Join The Community

Search

Minggu, 19 Juli 2009

Salam kenal

Salam Online,

Saya Yuga Eko Wahyono, seorang pelajar SMA yang sangat ingin menjadi pengusaha besar nantinya. Untuk itu, saya menggunakan fasilitas online berupa blog ini untuk sharing mengenai masalah dunia wirausaha muda.

Hari ini saya memutuskan untuk meng-online-kan satu blog baru yang rencananya berisikan tentang inspirasi-inspirasi dunia wirausaha bagi para pemuda dan pemudi Indonesia. Oleh karena itu, sebelum saya posting mengenai hal-hal yang terkait, saya sangat menginginkan bantuan teman-teman blogger untuk memberikan sedikit gambaran tentang pemuda masa kini.

Apa yang dibutuhkan oleh para pemuda, sebisa mungkin akan saya tampilkan di sini. Dan saya bisa mengetahui kebutuhan tersebut hanya dan hanya jika teman-teman memberikan beberapa contoh (macam kebutuhan) kepada saya.

Dengan adanya kebutuhan-kebutuahan tersebut, saya berharap nantinya bisa menciptakan sebuah inspirasi baru sehingga bisa dimanfaatkan sebagai peluang usaha. Baik itu bagai saya ataupun bagai teman2 sekalian.

Silahkan tinggalkan komentar beserta bagaimana menurut pandangan teman-teman tentang kebutuhan pemuda Indonesia saat ini. Dan jika teman-teman ingin terus membaca rangakaian inspirasi dari saya dan pembaca blog yang lain silahkan menjadi follower. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini