Join The Community

Search

Sabtu, 01 Agustus 2009

Hadiah Istimewa dari Sang Pencipta

Salam Sahabat,

Apakabar bos? ini ada cerita menarik yang bisa kita jadikan pelajaran juga. Agak telat dikit nih tulisan, seharusnya saya tulis tanggal 29 Juli kemarin, tepat saat saya ulang tahun.

jadi gini ceritanya, kemarin saat saya tepat berusia 17 tahun, yaitu 29 Juli. Tuhan memberi hadiah yang sangat istimewa bagi saya. Entah orang lain akan merasakan istimewa yang sama atau tidak, tapi menurut saya hadiah ini sungguh luar biasa.

Sewajarnya orang memberi hadiah sesamanya yaitu hal-hal yang dapat dirasakan dan dilihat secara fisik dan berharap agar orang yang ulang tahun merasakan bahagia di hari bahagia tersebut. Namun, dengan sangat terkejut saya dianugerahi penyakit oleh Allah, cukup melelahkan hingga 3 hari sakit tak kunjung sembuh. Sebenarnya sepele hanya panas dan flu, tapi rasanya. .. . fiuh, dahsyat bro, panas tingkat tinggi. Dari situ hampir aja saya marah, karna kenapa orang ulang tahun kok diberi sakit.

Setelah saya pikir, mungkin di usia 17 ini (apalagi saya udah kelas 12), bukan lagi berpikir seperti anak kecil, harus bisa mensyukuri apa saja yang kita peroleh dari Allah. Nah, dari situ saya bersyukur, Alhamdulillah saya diingatkan oleh Allah, di usia dewasa ini saya tidak boleh lagi seperti anak kecil. Tak ada memang yang mengatakan seperti itu pada saya, tapi itu tiba2 muncul dalam benak saya.

Hingga Akhirnya di hari kedua saya sakit, saya shalat, sujud kepada-Nya mohon petunjuk-Nya, dzikir mengucap Alhamdulillah beberapa kali mengingat-ingat mensyukuri apa saja yang telah Allah berikan pada saya, mengucap Subhanallah, mengagumi keagungan-Nya belum sampai ucapan ke 7 hati saya mulai bergetar, mata mulai basah dan akhirnya saya menangis tersedu2. Ya Allah... Allahu Akbar. Tak ada yang bisa kukatakan lagi. kuberhenti, mengusap air mataku.

Setelah itu, aku berjanji akan memperbaiki segala tingkah laku saya, ingin meminta maaf pada semua orang, ingin bersedekah dll. Inilah ANUGERAH TERINDAH, HADIAH ISTIMEWA DARI SANG PENCIPTA.

Untuk mengawali niat saya, Saya meminta maaf kepada para pembaca atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat, dan jika tidak ada salah saya meminta do'a agar saya di maafkan oleh orang2 sekitar saya. Yang kedua, yaitu niatan bersedekah. mungkin ada kaitannya dengan uang. Sedangkan saya saat ini tidak banyak memiliki uang, oleh karena itu saya mohon kepada para sahabat, yang mungkin punya ide bisnis atau usaha, silahkan tinggalkan pesan disini. Mari kita sharing bersama, bersedekah bersama dan mendapatkan pahala-Nya bersama-sama.

Terima Kasih.




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini