Join The Community

Search

Selasa, 04 Agustus 2009

Mbah Surip Tidur Lagi (Meninggal)

Innalilahi wa innailaihi roji'un. Mbah mbah, baru aja beli helikopter kok malah meninggal. Belum sempat menikmati gimana rasanya naik helikopter, mbah Surip sudah mencoba menaiki kereta paling tradisional yang berodakan 4 orang manusia. Tujuan yang amat sangat sakral sekali dan juga fenomenal karena semua orang pasti akan ke tempat tersebut juga.

Harta yang telah dikumpulkan sebanyak hampir 5 miliar oleh penyanyi lagu "Tak Gendong" ini, kini tak bisa lagi dirasakan mbah Surip. Harta itu memang bukan segalanya, terlihat di sini, setelah mbah surip dengan susah payah mengangkat derajatnya dari seorang musisi jalanan menjadi seorang miliader. Sekarang beliau sedang dalam perjalanan ke tempat yang lebih mulia hanya dengan menggunakan dua lembar kain putih saja.

Ironisnya Mbah Surip diperkirakan meninggal setelah terlalu capai (capek) konser di daerah Jogjakarta. Saat itu beliau sempat pinsan karena terlalu capai, hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit. Sesampai di rumah sakit ternyata badan Mbah Surip Sudah membiru dan pupilnya melebar, ini menandakan beliau sudah tiada.

Itulah kehendak Allah. Semoga penjemputan Mbah Surip ini bukan karena murka Allah atas tindakan mbah Surip yang semangat untuk meniti karirnya.

1 komentar:

menunggu koment tidak bisa diburu2..
Sabar aja sobat
Ni aku bals komentmu

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini