Join The Community

Search

Rabu, 09 September 2009

09 09 09

Halo sahabat,

Tanggal yang sangat bersejarah, semua angka mengandung unsur sembilan (9). Ada kah keistimewaan di tanggal yang spesial ini?



Sedikit berbagi saja teman, tanggal ini seharusnya saya sudah memiliki beberapa macam bisnis atau mungkin bisa dikatakan perusahaan kecil yang sudah saya bangun. Sudah lebih dari 1 tahun yang lalu saya merencanakan beberapa macam usaha, yang akan saya buka pada tanggal 09-09-09.

TApi kenyataannya, Tuhan berkendak lain. Sampai sekarang pun saya masih seperti kebenyakan siswa SMA. Hanya saja pola pikir saya yang sudah berubah. Nah, dari sini saya bisa mengevaluasi, kenapa saya belum berhasil mencapainya, antara lain:

1. Terlalu banyak planning, sehingga bingung untuk memulainya.
2. Tidak langsung do action saat memiliki rencana yang bagus.
3. Ada hambatan dari beberapa pihak untuk persetujuan.
4. Keterbatasan modal, dan lain sebagainya.

Yang paling penting di sini yaitu sikap saya yang terlalu banyak mikir, tapi segi positifnya planning saya jadi banyak dan bisa kreatif. Yah, semoga saja semua hal-hal jelek atau buruk yang pernah saya lalukan bisa hilang sehingga semua yang saya harapkan bisa tercapai.

Dan untuk teman-teman, saran saya hanya satu, lakukan apa yang ada dalam benak anda sekarang juga tanpa berpikir panjang, masalah hasil nanti kita lihat setelah kita bertindak. Istiqomah, sabar dan terus tekuni. :)

LANJUTKAN!!!




Hal yang paling menghebohkan yang saya rasa, ternyata pak SBY, presiden kebanggan kita ternyata hari ini ULANG TAHUN. Beliau lahir pada tanggal 9 September 60 tahun yang lalu.


SELAMAT ULANG TAHUN PAK SBY.


Semoga dengan berlanjutanya Kepemimpinan beliau Indonesia bisa menjadi lebih baik. :)


Terima kasih semoga bermanfaat.



9 komentar:

emang pak SBY ultah ya?
;-)

klo gitu mat ultah SBY!!!

angka yang sangat bagus,
sory bos, linknya kok belum terpasang saya sudah link duluan, thx

Ya nih, banyak yang ingin anaknya lahir pada tanggal 9 Sept 09..aneh aneh ja..!!

@ dian : iya pak SBY lahir 9 September 1949
@ wahyu : LANJUTKAN|!!!
@ waroengdollar : link udah saya pasang kok bro, di bawah itu ada blogroll.
@ Rattle : udah lebih dari 25 bayi lahir kemarin (090909)

Yang penting tetap optimis Sobat. Lebih baik kita berpikir bahwa setiap hari adalah hari baik dan menguntungkan...

@ permana : thanks ya rajin komen di blog saya. komen balik nih. :)
@lina : yups, bener banget, rencana saya pengen punya usaha yuang berdiri di tanggal y ang cantik itu, cuma biar keren aja. hhehehehehe

Angkanya bagus nih..temen gue juga ultah tanggal 9 September..

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini