Join The Community

Search

Kamis, 03 September 2009

3 Award Sekaligus

Alhamdulillah, belum seminggu saya aktiv blogging, udah punya banyak temen, punya banyak informasi dan lain sebagainya. yang paling mengesankan lagi. saya ini belum apa-apa, e ternyata langsung dapet 3 Award sekaligus. Enak tho? Mantep tho? Saya hanya bisa berkata terima kasih kepada para sahabat yang telah memperacayakan awardnya kepada saya. Terima kasih banyak. :)

Ini dia awardnya, yang pertama award merah putih "Blogger Indonesia Award". Dari tampilannya aja sudah menunjukkan ini hanya untuk para blogger Indonesia sejati. hhehehehe. Yang memberikan award ini ke saya ndak cuma satu orang tapi ada 4 blogger yang memberikannya kepada saya yaitu Anpaki , IklanMenoreh, Willy, dan Adik Kluwan (maaf ndak tau namanya). Untuk dapet award ini katanya harus bikinm puisi dulu. Wah, saya kurang bisa bikin puisi. tapi saya usahakan deh.



Indonesia
Engkau kaya akan sumber daya
Engkau kaya akan budaya
Kaya pula akan segalanya
Lantas Mengapa Engkau selalu diperdaya?
Mengapa Engkau selalu sengsara?
Ternyata,
Engkau butuh Soekarno muda
Engkau butuh Gajah Mada muda
Engkau butuh Hayam Wuruk Muda
Mampukah engkau menemukannya?

Meskipun singkat tapi bermakna kan?



Nah, ini award yang kedua, yaitu dari PinguGoBlog. Award ini berlambangkan garuda berwarna emas yang sangat mengesankan. Terima kasih atas awardnya.



Yang ketiga dari Anpaki juga. Award ini mengandung arti :
Tugu Hijau: melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning: melambangkan sobat-sobat yang aktif
Tugu Biru: melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah: melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senio adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita ini adalah saudara, sebangsa dan senegara.


Terima kasih semua sahabatku semoga ini bisa menjadi penyemangat yang luar biasa. Sekarang saya belum bisa memberikan award kepada sahabat yang lainnya karena ada alasan tertentu. nanti suatu saat pasti akan saya bagikan ke teman-teman. ok. terima kasih. :)


1 komentar:

wuih, banyak banget dapetnya. jadi ingin lebih bersemangat nih

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini