Join The Community

Search

Minggu, 13 September 2009

5 Script Bisnis Paling Dicari GRATIS!!!

Sahabat,

Banyak orang yang ingin memulai bisnis online dengan berbagai cara, dan mereka banyak pula yang kebingungan. Maunya dapet kerjaan malah suruh bayar buat bisa punya bisnis. Nah, saya ndak mau panjang lebar. Ini khusus para sahabat blogger yang ndak punya banyak modal tapi punya banyak keinginan untuk sukses berbisnis online

Saya akan berikan 5 Script Bisnis yang Paling Dicari GRATIS!!!
tanpa dipungut biaya sedikit pun.


Script apa saja itu? ini dia :
1.

Script ini adalah sebuah program investasi briliant super lengkap, design cantik dan menarik dilengkapi berbagai macam fitur smart Fasilitas Lock Visitor, Full Auto Responder yang bisa mengirim e-mail kepada prosfek untuk followup dengan 1 kali klik saja, System Randomizer, di Lengkapi Virtual Keyboard untuk menjamin kerahiaan password anda jika di akses dari Warnet, dll.


2.


Jika anda ingin memiliki website bisnis investasi script website ini sangat cocok untuk anda, script berjalan si PHP versi berapa saja tanpa trial and error.
Website ini dirancang dan dimodifikasi dengan rancangan yang manis dan elegan untuk bisnis online anda, bisa anda gunakan untuk menawarkan produk unik yang anda miliki dengan System Random Reseller dengan fitur yang sangat lengkap autoresponder yang canggih, mudah di setting isi websitenya melalui halaman admin area ruang kendali website anda.


3.

Inilah Website dengan System Reseller yang canggih versi terbaru yang banyak digunakan oleh pembisnis untuk bisnis online mereka, simple tapi design cantik, menarik dan elegan dengan fitur yang lengkap, memiliki fasilitas untuk Followup, seperti yang diterapkan di banyak website bisnis.



4.

Website Bisnis iklan baris gratis maupun premium cokok untuk anda yang ingin mengembangkan bisnis iklan baris untuk promosi website, anda bisa menghasilkan melalui pengguna internet yang ingin memasang banner di website iklan anda.

5.

Website Toko Online ini cocok untuk anda yang ingin menjual barang jualan di perusahaan anda dengan sistem pengiriman barang melalui paket langsung ke rumah member.


YA, saya mau script bisnis ini. GRATIS kan?

YA, benar sekali script ini saya berikan gratis, tapi ada syaratnya, cukup mudah dan tidak merepotkan, temen2 cukup pasang banner yang ada di bawah ini di blog sahabat.

;
Copy paste code di bawah ini di blog sahabat




Letakkan di bagian atas blog sahabat sebagai banner, yang penting bisa terlihat dengan jelas saat ada pengunjung di blog sahabat. mudah kan? Setelah itu lakukan konfirmasi, tinggalkan pesan di shoutbox, cantumkan " Banner sudah saya pasang, Script Gratisnya donk!!!" atau apalah terserah sahabat, yang penting saya tau kalo anda konfirmasi. jangan lupa alamat emailnya.
So, setelah pasang bannernya dan konfirmasi. Paling lambat 1x24 jam akan langsung saya kirim link downloadnya. Ok, semoga bermanfaat.

22 komentar:

imagenya dah di pasang mas, silahkan cek di :www.cominfo-indonesia.blogspot.com

ditunggu link downloadnya di :lukman.oke@gmail.com,

makasih..

wah boleh juga nih sob scriptnya!! likaholix membayar member indonesia sob! asalakan kita mendapatkan referrals dari negara yg disebutkan !! gue di banned karena spam!!

Banner sudah terpasang! kirim link downloadnya ke lu.angus@yahoo.co.id! ditunggu 1*24 ! cek bannernya di http://onlinemoneychanger.blogspot.com/

Saya tunggu link downloadnya 1*24 jam atau gue hapus balik bannernya kalau bohong!!
http://onlinemoneychanger.blogspot.com/

Ok dech thx infonya, lagi rombak blog nich kapan2 tak ambil scriptnya (Script php sekolahan ada g yach) ckaakak buat TA

udah saya pasang bannernya sob, ditunggu link downloadnya OK (h4sn4hasyim@gmail.com)

saya pasang ah... saya mau dunx... lagi pasang nie... thx...

kirim ke setiawantw@gmail.com Thx...
By: TOEFL yang di atas ini...

assalamu’alaikum

selamat hari raya Idul Fitri 1430 H, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

wassalamu’alaikum

wah.. nice info ne,. thx y :)

sepurane bro, komen sy emang lebih dikit drpd site punye ente, tapi lu liat donk trafik gue 90 persen dtg dr search engine, it yg gue mau emang, bukan komen dr sesama blogger. cos buat iklan di google adsense lebih bagus trafik organik dr search engine, n yg ngeklik emang lagi cr tu artikel, bukan kunjungan balasan antar blogger, gitu
numpang pamer, hehe
Hollywood Movie Trailers and Celebrity Gossip Review

tertarik juga saya. tapi saya mempunyai sedikit masalah, barangkali ada yang bisa bantu saya, di blog saya (http://narasied.blogspot.com) saya ndak bisa menambah menu widget, sbg pemula saya kebingungan gimana cara menemukannya lagi, padahal saya pengin jg memasang banner script di atas. ada yg bisa bantu saya?

Ini Baru mantap Bro. Nanti kupasang di Blogku
http://jobisfirst.blogspot.com

udah di pasang boss.........aq tunggu yach script gratisnya.ali_etrenk2009@yahoo.co.id

sepertinya boleh juga nech. makasih atas infonya mas.

Oke Bro,..thanks banget nih,..Banner dah gw pasang di :

http://videotutorial-4u.blogspot.com/

Ditunggu Download linknya di :

cellmerah@yahoo.com

Wah asik neeh ada bagi-bagi script website gratis...
Jangan lupa ya kalo ntar mo diinstal, gunakan hosting yang terbaik...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Saya sempat pasang bannernya tetapi setelah 1X24 jam saya tunggu tidak ada email download link yang terkirim ke e-mail saya akhirnya saya hapus bannernya,..oke akan saya coba pasang lagi,..saya tunggu email download link di :

cellmerah@yahoo.com

banner terpasang di

http://videotutorial-4u.blogspot.com/

wah terlambat ga ya bozzz, tapi sy sdh pasang tuh bannernye di :

http://r-estate.co.cc/ --> cek ye bozz

n ini imel ane : c_only2005@yahoo.com

1 x 24 jam ye bozz, jgn lupeee ane tunggu ok

sebelumye thank's berat deh atas scriptnye..

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini