Join The Community

Search

Senin, 21 September 2009

HP GRATIS!!!

gak percaya gak pa kok...
tp ini bnran loh...

gag ada salahnya dicoba dulu...

Mau hp gratis??
HP, HDTV??
PS 3 ato X-Box??
Banyak deh pokoknya.. Aku sendiri aja ampe bingung loh milih yang mana..

Bener2 nggak bayar sama sekali! Hari gini gratis!?? ga percaya??? huehhehe sama.. tdnya aku jg ga percaya, tp banyak temen aku dah buktiin...

Mau coba?? gini Caranya:

1. kamu masuk ke sini :
KLIK


2. Klik gratisan apa yang kamu mau (ga cuman HP, ada iPod, ada game machine kaya OX, Nintendo DS, PSP, dll) pokoknya keren dah...

3. klick free gaming console,...Trus kamu sign up (gratis kok) <<>> bagian bawah!
Isi alamat selengkap-lengkapnya (takut nyasar) he..he..

4. Pas pengisiian kotak terakhir,, ada REFFERAL ID

5. isi refferal id dgn : 91734561


6. INGAT...91734561


Biar data anda terbaca

Nanti akan ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kamu.

setelah itu kirim pesan ini ke temen2mu dan ganti id refferal dengan id-mu

Makin byk temen yg loe ajak gabung, makin byk point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp/iPod/Gadget ke alamat kamu..

sbg contoh, iPod 80GB nilainya 16 point, jd kalo kamu bisa ajak 16 temen buat register aja, dpt deh tuh Hp.. asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq..
Kan, ga bayar sama sekali...
gampang kok.....
gabung y.......... ^^
mumpung di indonesia masih sedikit...

buruan gabung. wong gratis aja kok

18 komentar:

kirain begitu klik langsung dpt HP :p

mohon maaf lahir bathin sekalian ngasih tahu ada award di tempat saya tuk kamu silahkan di ambil, terimakasih :)

Ikhut ikhut ikhut...
masih suasana lebaran, met lebaran mohon maap lahir dan batin

untuk HP butuh berapa point sob?kalo sampe ratusan ato ribuan point susah juga tu tuk dapetin HP nya....

walagh......gebleg..sial..di akali....yogh...di akali aja yog..daftar pake proxy ajha...wkwkw,,,
gampang kan...gimana awakmu.???

entok pirang point..??

@ gandhi: ito cak forwardan
@ opung : ya ndak mungkin donk bos, dijaman yang pelit ini mana ada yang 100% gratis
@ cheexa : iya bos sama2. awardnya terima kasih
@ Luna : sama2.:)
@ TIps : cuma buth 46 point doank untuk dapet iphone 8 giga
@ made : coba jujur ae sob
@ semuanya: segera daftar

mas nya udah dapet brp point?

mantau mas dulu..

kl mas nya dapet.,tar nyusul daftar..

:peace:

wah mungkin aku yang ketinggalan sama dunia game,hampir gak pernah dan gakada yang pandai satupun ,heran gak ....hampir 5 thn online aku sendiri juga heran bro ,yah karena kurangnya waktu...nanti aku coba liat2 ya..

waduh masa begitu, kita liat dulu ah beneran ga nih

mau coba deh..,

tapi ini beneran gratis kan???

Ho Ho Ho

Zaman sekarang mang masih ada yang gratis ya....

Ke TKP z deh ...liat infonya

@ opa : daftar lansung aja gapapa bro. gratis aja lho. sekalian bantu saya. :)
@ tuntun arto : terus semangat bro. berpikir wajar aja. jangan terlalu tinggi atau berlebihan.
@ deIndies : yah, coba dulu aja. ini kan gratis. kalo anda ndak daftar di saya, kan pembuktiannya jadi semakin lama. ok
@ Jamal: 100% gratis
@ osi : monggo
@ Brigadista: terima kasih

numpang promo sob...:-D
yang namanya gratis...hari gene tetep ada kok...
ni lihat aza..gratis hosting 250 mb no ads no banner di www.aanhost.co.cc di coba aza..itu miliknya aan :-D

THX sob!!

link nya kok belum bisa bos...!!!!

sekarang masih berlaku yah...?

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini