Join The Community

Search

Selasa, 06 Oktober 2009

Dollar Gratis Lagi!!!

Hari ini saya mendapatkan kabar gembira tentang dibukanya program Pay Per Lead (PPL) terbaru yang akan membayar anda $1 per lead yang anda hasilkan. Program ini ditawarkan oleh seorang pakar SEO dari luar negeri yang bernama Mr. Bill McRea. Beliau telah menciptakan paket training berupa produk audio tentang bagaimana menghasilkan uang melalui ClickBank.

Produknya ia beri nama “ClickBank Training Giveaway” … dan kabar gembiranya … anda bisa mendapatkan produk senilai $97 ini dengan GRATIS. Dan bahkan anda bisa mendapatkan komisi bila anda menjadi affiliate dan mengajak orang untuk mendownload gratis paket produk ini. Anda akan dibayar $1 per orang yang memenuhi syarat untuk mendownload paket produk ClickBank Training Giveaway ini.

Cara mendaftar untuk dapat mendownload paket produk GRATIS dan mengikuti program PPL dari CB Training Giveaway ini adalah :

Klik Di sini

  • Masukkan nama lengkap dan alamat e-mail anda yang masih aktif lalu klik tombol “Instant Download

  • Cek e-mail yang dikirimkan oleh Mr. Bill McRea (McRea Marketing, inc.) di dalam e-mail tersebut terdapat link yang terhubung ke halaman download produk dan pendaftaran menjadi affiliate.

  • Selanjutnya akan terbuka halaman yang berisi formulir pendaftaran. Isi formulir pendaftaran sesuai dengan data anda yang sebenarnya. Isi yang dicetak tebal aja, di antaranya : nama, e-mail, alamat (address 1), kota domisili (city/town), propinsi, kodepos, negara, security verification (isi kode acak), dan jangan lupa centang pilihan “pay me with paypal” dan masukkan alamat e-mail PayPal anda.

  • Selanjutnya anda cek e-mail anda untuk mendapatkan username, password, dan alamat link untuk login ke affiliate area anda.

  • Nah, hanya itu yang perlu anda lakukan untuk mengikuti program PPL ini. Program ini berlangsung dari tanggal 21 September - 12 Oktober 2009. Pembayaran komisi dilakukan pada tanggal 4 November 2009. Pembayaran minimal $10, ini berarti hanya anda yang telah mendapatkan lead minimal 10 orang yang akan menerima pembayaran.

    Jadi tunggu apalagi segera join promosikan link anda untuk mendapatkan DOLLAR GRATIS dari program ini. Saya sudah 3 kali mendapatkan uang gratis dari program sejenisJadi Tunggu Apa Lagi Segera Klik Di sini

    Bagaimana cara Promosinya?????

    Itu sangat gampang...Anda tentunya punya teman yang punya email khan??????bahkan mungkin di email anda saat ini ada ratusan kontak Nah kenapa tidak anda manfaatkan.....Ajak teman anda untuk download video ini.....saya yakin kalo cuma 10 orang saja anda pasti bisa. Jika anda bisa mengajak 10 orang saja berarti anad sudah dapat $10 lumayan khan????????????

    Cara Lain, Setelah anda terdaftar di program-program tersebut, hal yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah
    1. Temukan link (url) referral anda di member area masing-masing program atau website
    2. Buat sedikit ulasan mengenai peluang bisnis semenarik mungkin, singkat namun jelas.
    3. Cantumkan the text beserta link referral anda di status atau profil facebook anda
    4. Anda bisa mengulangi setiap 2 jam seklai untuk mengupdatenya, agar lebih sering dilihat oleh teman anda.
    5. Kirimkan personal message tentang peluang bisnis ini ke teman-teman facebook anda
    6. Bila perlu anda buat blog semacam ini, buat postingan seperti yang saya buat.
    7. Wait a week, uang akan terus mengalir ke paypal anda.

    Akhirnya, mudah-mudahan informasi berharga ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan paket training GRATIS dan peluang mendapatkan UANG GRATIS. Sungguh sangat disayangkan bila anda melewatkannya !

    Semoga bermanfaat,




    11 komentar:

    Maaf bro q ga bsa tlong bntu dunk

    aku masih bingung, pernah daftar juga

    Hehehe iya byk yg gratisan dsini... Btw klo mo exchange link, link dulu blog aq, trus tinggalin pesan di blog-ku, insya Allah malem sdh aq pasang... Gmn Ok?

    beuh..ini ni yg bikin ngebolog semangat

    hhhihihiihi

    nice post sobat, thanks ya infonya

    CARA BUAT BLOGROLL IKUTI LINK INI SOB -> http://ecaknyo.blogspot.com/2009/10/cara-membuat-blogroll-scrolling_04.html

    dollar kok gratis...?

    mang makanan,, hehehehe

    luar biasa
    blogger sekarang emang keren2
    udah tulisannya keren
    blognya keren
    alexanya keren
    orangnya pasti keren juga
    hihihih

    saluuttssss...

    Perlu dipelajari lebih lanjut...

    kalau yang ini sudah tahu belum?
    http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1223927343&ref=mf

    Posting Komentar

    Tinggalkan angan anda di sini