Join The Community

Search

Senin, 09 November 2009

SERBU!!! Script Bisnis Ampuh cuma Rp 1.000-an

Buat temen-teman blogger yang sering cari bisnis di internet, BERHENTI sekarang juga jangan mau Anda 'diperbudak' si pemilik website (bisnis). Kenapa? Karena mulai sekarang Anda bisa memiliki website bisnis anda sendiri dengan harga yang sangat murah.


Saya bukan promosi, tapi berusaha memberikan solusi. Sekarang kita pikir, untuk apa kita ikut di bisnis orang lain, jika kita bisa menjadi bisnis owner? Banyak pilihan bisnis yang bisa dijalankan di internet, misalnya MLM, arisan online, pemilik iklan baris, menjual produk digital dan lain sebagainya.

Namun kerap kali kita mengalami kendala utnuk membangun sebuah bisnis baru, salah satunya karena kita tidak mempunyai skill di bidang pemrograman website (bagi pemula) ataupun terhalang biaya yang selama ini kita pikir mahal untuk membangun sebuah bisnis Online baru.

Oleh karena itu, saya ingin menginformasikan kepada kawan-kawan bahwa kemarin, setelah saya browsing-browsing, ternyata ada salah satu website yang menjual berbagai macam script website dengan harga hanya RP 1.000 setiap website. Harga yang sangat fantastis saya pikir. Selain itu, kita juga akan mendapatkan ribuan bonus yang senilai lebih dari 1 .5juta.

Banyak orang yang mungkin (dahulu) sangat ingin memiliki e-book FormulaBisnis.com, atau UangPanas.com dan lain sebagainya. Semua itu terangkum dalam bonus yang diberikan oleh si pemilik website. Saya hanya bisa menyarankan, meskipun anda belum ingin memilikinya, setidaknya Anda harus mengunjungi website ini sebelum 'tetangga' Anda mengunjunginya terlebih dahulu, dan menjadi jutawan internet baru.

Selain itu, kemudahan yang diberikan adalah kita TIDAK PERLU MENGERTI BAHASA PEMROGRAMAN. Karena CUKUP DENGAN 1 KALI KLIK, WEBSITE SUDAH SIAP DIGUNAKAN.

Silahkan klik langsung banner dibawah ini untuk mengunjungi website tersebut.




4 komentar:

Subhaanallah, 1000 perak? murah banget

salam sahabat
wah bagus ya..dengan sedikit bisa dapetin selangit semoga berkah amien..good luck ya

Waw info yang bagus nih.. semoga bisa jadi sumber dana untuk naik haji ya... Amin

@muchlisin : kalo murah, ya mbok di order.
@ mbak dhana : terima kasih. amin
@ Saung: amin, semoga aja tercapai

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini