Join The Community

Search

Kamis, 31 Desember 2009

Bikin Semangat Baru di Tahun Baru

Selamat Tahun Baru teman-teman.. :)

Ndak Pandai merangkai kata saat menulis tanpa persiapan terlebih dahulu. Tak bisa dengan saksama mengerjakan ujian jika tak belajar terlebih dahulu. Akan gagal seseorang jika tidak merancang semua langkah dengan langkah dengan baik untuk mencapai suatu tujuan.

Dalam hidup seakan tak lepas dari sebuah persiapan. Dapat dipastikan jika kita mempersiapkan semuanya dengan baik dan terencana terlebih dahulu, pasti kegiatan-kegiatan berikutnya akan semakin mudah dan lancar untuk ditempuh.

Tahun 2009 telah sampai di penghujung, dan 2010 tiba menghampiri kita. Tak boleh lengah sedikitpun dengan kelenaan akan nuansa tahun baru. Tak hanya berpikir senang-senang untuk menyambut tahun baru ini.

Tak hanya saya, tapi semua pasti akan menyampaikan bahwa di moment tahun baru ini, hendaknya kita instropeksi diri, mengakui segala kesalahan kita dan memohon ampuh atas segala dosa. Dan kemudian seiring diikuti dengan aktualisasi diri, menjadikan diri kita lebih baik daripada sebelumnya.

Seperti banyak orang bilang, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok tak boleh lebih buruk dari hari ini. Sehingga kita dapat menjadi manusia yang sebenar-benarnya dalam kehidupan bermasyarakat.

Untuk itu, mari kita senantiasa berpikir positif terhadap segala sesuatu yang kita alami dan yang akan kita kerjakan, karena sebenarnya apa yang kita pikirkan terhadap diri kita maka itulah kita sebenarnya..


6 komentar:

bergerilya pagi2 di blog sahabat ......happy weekand

met tahun baru nih... ^_^ tukeran link yuk sob...

he'e.. semangat... semangat di tahun yang baru ini. awal tahun, tujuan baru.. semangat baru.. semangat!!!

(hoaem) tidur aaah..

tolong follow balik ya sob.. terima kasih ^_^

semangat...
ayo....
jangan menyerah (d'massive)

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini