Join The Community

Search

Senin, 14 Desember 2009

Dollar gratis lagi dari Facebook!

Sebelumnya maaf jika informasi ini telat,

ok langsung aja kawan, Paypal (bank online) sedang mengadakan program baru yaitu Paypal Wishlist yang bekerja sama dengan Facebook, dan Anda pasti pengguna facebook. pada intinya program ini berisi tentang daftar keinginan Anda yang akan di kategorikan sedemikian rupa.

yang dimaksud keinginan adalah keinginan untuk memiliki sejumlah barang, misalnya barang elektronik seperti TV, PSP, Handphone dan lain sebagainya. Tujuannya simple, yaitu agar kita dapat selalu mengingat apa saja yang ingin kita peroleh, dengan cara merangkumnya menjadi satu daftar yang disertai gambar. Kalo kita udah punya daftar keinginan, Insya Allah kita akan lebih fokus untuk bisa meraihnya. ini simpulan saya.

Ok, keunggulan program ini adalah:
1. Semua orang akan tau apa saja keinginan kita, dengan begitu mungkin ada seoarang teman yang berbaik hati di facebook, bisa membantu anda meraih apa saja keinginan yang ada di daftar tersebut.
2. Setiap kita mereferensikan program ini ke teman kita yang ada di facebook, kita bisa mendapatkan $1 tiap 1 orang teman yang ikut program ini. Dan akan langsung di transfer ke rekening paypal kita (10 Februaru 2010)

Tak ada salahnya mencoba, dan saya pikir program ini bukan scam (penipuan) karena program ini di jalankan oleh Perusahaan International terpercaya yaitu Facebook dan Paypal.

Cara daftarnya begini, bagi anda yang belum punya rekening paypal, silahkan daftar terlebih dahulu, GRATIS kok, di sini...

Setelah terdaftar di Paypal. Silahkan daftar program Paypal Wishlist di link ini, klik aja langsung...

ikuti semua petunjukhnya sampai selesai... kemudian Share wishlist teman-teman dengan cara klik Share Wishlist, nah setiap ada teman yang mendaftar program ini melalui Share wishlist Anda, Anda akan dapet $1, mudah dan enak kan?

So, buruan gih gabung... :)


5 komentar:

hanya untuk yang punya paypal ya? Kalo belum pnya paypal bagaimana transfer $ nya?

@muchlisin : daftar dulu paypal, gratis kok, ndak verified ndak masalah... buruan gih daftar.. :)

wah,, saya sdah Dapat $12, hhehehheheh

cari 100 orang yah, hmm obleh (boleh) juga tp qu ga ngerti paypal ^_^

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini