Join The Community

Search

Kamis, 03 Desember 2009

Sekarang Alih profesi ni, ndak sekedar jadi blogger

Setelah lama menanti datangnya sejumlah uang akhirnya DATANG JUGA!!! Alhamdulillah. Uang dari mana?

udah lama cari bisnis-bisnis di internet yang terlihat berpotensi, tapi kenyataannya juga tak membuahkan hasil bagi saya, hingga akhirnya saya memutuskan untuk berlaih profesi ke jasa pembuatan website. Hal ini lah yang membuat saya hampir 2 atau 3 minggu tidak menyentuh Inspirasi Pemuda sama sekali... maaf ya...

Awalnya sih dapet ide dan dorongan dari seorang temen, Gandhi namanya... Thanks Gan! dia bikin jasa pembuatan blog adsense. Setelah berpikir, kelihatannya ini berpeluang karena memang banyak yang membutuhkan...

Karena kata guru wirausaha saya bahwa seorang entrepreneur adalah orang yang mampu berinovasi, maka saya tidak semata meniru jejaknya. Ada perubahan sedikit, tidak membuat blog melainkan membuat website bisnis.

tanpa modal, tanpa persiapan, tapa portfolio untuk mendukung, saya berani kan diri untuk promosi. Walhasil... responnya sangat baik... yah meskipun ada sedikit yang bermasalah karena perkara kepercayaan, dan saya nilai hal ini wajar terjadi di dunia online... So, biasa aja.

sampai saat ini saya baru mendapat pesanan 2 buah website, yah lumayan untuk tambah uang jajan.. yang satu udah selesai yaitu http://platinum-dbs.com

Alhamdulillah... temen2 yang mau suksesin usahanya, butuh jasa pembuatan website jangan sungkan untuk hubungi saya yah... :) bikin website seperti http://platinum-dbs.com cukup 350rb aja, udah termasuk hosting dan domain 1 tahun...

YA! platinum-dbs.com itu karya saya.. semoga bisa jadi bahan pertimbangan... :)

dan juga : seluruh halaman website, desain banner, desain cober ebook, autoresponder dll. dilain tempat harganya bisa sampai 1,5 jutaan. ndak percaya? cek aja di mbah google... paling murah itu 500rb :) tapi Saya pasang harga hanya 350rb aja.

Oya, temen2 bisa ajak temen2 untuk buat website di saya, nanti saya beri pulsa gratis 50rb. Mau? pasti mau donk



mau lihat karya saya klik aja langsung websitenya... bisa nego kok, orangnya ramah lingkungan tidak berpolusi... :)

SUKSES selalu yah...


8 komentar:

wah... sukses bro, moga makin sukses aj usahanya n terus semangat..

Kita sebagai teman cm bisa dukung aja bro ... semoga berhasil apa yang inginkan /.....

Dulu aq juga usaha website + tutorial, kombinasi blog + CMS kalo butuh script ya tinggal di tambahin namun segmen cm ke sekolah, blog ini dah lama gak terurus...

Jasa Pembuatan Website

Semuanya perlu sabar bro ...

Nih aq juga nunut link ya : ( hitung hitung beramal shaleh ... heheheee... )

Jadwal ISL

Soal - Soal CPNS

hebat kamu yuga....aq yg udah tua gini yg pengin pensiun malah blm bs dpt duit ? mau ngajarin aq ga......? semoga lebih sukses di waktu mendatang, amin.
salam
Agoes Pantja Wahjoedi
Bogor - agin_apw@yahoo.com

@pak agus: terima kasih banyak lho pak... oiya, btw kok bisa tau blog saya? :)

wah saya ikutan terlibat disini ternyata, haha

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini