Join The Community

Search

Selasa, 19 Januari 2010

Bisnis Hosting Yuk!!


Salam sukses temen2,

Beberapa hari yang lalu saya dapat ide dari rekan saya soal trik menjual hosting. Saya pikir idenya sangat brilian sekali. Apalagi saya lihat cukup mudah diterapkan bagi pemula sekalipun.

Hebatnya lagi, hosting adalah kebutuhan pokok para pebisnis online. Jadi, akan sangat mudah menjualnya.

Targetnya juga gak muluk-muluk kok. Asal anda bisa jualan 1 hosting tiap bulan, insya Allah sudah cukup untuk membiayai hosting, domain dan mungkin juga uang jajan anda.

Bagaimana dengan modal?

Modalnya cuma $20 saja. Itupun dicicil dalam 3 bulan dengan rincian:

Bulan 1 => Gratis
Bulan 2 => $9,95
Bulan 3 => $9,95

Kalau mau lebih profesional anda bisa juga menambah dana $10 untuk beli domain. Tapi buat contohnya, saya sengaja pakai domain gratis co.cc agar anda merasa mudah untuk menirunya.

Berapa penghasilannya?

Dengan modal sebesar itu, jika anda berhasil menjual 1 hosting per bulan, maka penghasilan anda adalah $50 - $125 tergantung paket yang anda jual.

Ingin mencobanya? Silahkan buka informasi paling oke ini di http://myoke.co.cc. Disana sudah ada panduannya juga kok

Kalau ada masalah, silahkan comment. Insya Allah saya akan coba bantu. atau mau contak dengan saya langsung juga boleh sms ke 085233060325 (Yuga Eko)

Terima kasih, semoga bermanfaat.


15 komentar:

lum percaya sob, masak websitenya pake domain gratisan....

@ nophie : lihat postingan saya yang dibawah kalo belum yakin.. itu saya udah dapet $100 di 3 hari pertama.. selain itu saya pake .co.cc agar lebih mudah kasi contohnya.. belum dibaca semua ya.. :)

@ Google: iya.. (numpang link yah.. hhehehehe)

wow...3 hari $100...hebat-hebat.

bro...
kalo emank mau niat bisnis online...
kenapa pake .co.cc ?

disini lu gk nerangin gmn cara dapetinnya ...
sekedar ingin tau...

duit yang da di hostgator itu kan masih pending... bisa saja ditolak..(kalo menurut pengalaman saya).. dan gk bisa langsung di ambil....

ada minimal payment nya gag??

wao ......duit.. dollar lagi! aku pelajari dulu, trims infonya!

bisnis terus, semangat bro, follow me ya, aku dah follow neh

@My internet Earning: memang pembayaran itu masih pending, menunggu sampai 3 bulan, baru komisi kita akan dibayarkan melalui paypal.. komisi ini tidak akan hangus selama kita kita melakukan tindak kecurangan.

dan pastikan semua status affilate klien kita "active" (di lihat di member area) dan kalo mereka daftar dengan cara benar pasti statusnya akan aktiv. Kalo statusnya aktiv, tak mungkin hostgator tak membayar kita..

2. pandu affiliate kita agar dapat membayar biaya bulan ke2 dan 3 agar kita bisa dapat komisinya.. untuk cara mendapatkan $10 perbulan guna menutupi biaya hosting, akan saya berikan setelah daftar menjadi klien saya. dan itu bisa anda berikan ke klien anda pula.

semua panduan lengkap di http://myoke.co.cc

ya sekitar begitulah.. yang jelas.. ini perusahaan besar, dan jangan sekali-kali berbuat curang..

@ Prakas : langsung join aja bro
@ Trik Story : semua komisi akan dibayar setelah 3 bulan klien anda terdaftar, berapapun jumlahnya..
@ Nuansa penda & wardi : terima kasih.. langsung aja join.. :)

halo mas....


kunjungan balik yoh...

wah rame juga yaa bisnis hosting

wah bisnis hosting lagi hangat ya....................... mas kunjungan balik ya...ini link nya http://mereview-uangpanas.blogspot.com/2010/02/gratis-langganan-2-bulan-di-hostgator.html?showComment=1265433616665#comment-c1642142093281479676

WAH RAME JUGA YA BISNIS HOSTING...MAS KUNJUNGAN BALIK YA SAYA TUNGGU http://mereview-uangpanas.blogspot.com/2010/02/gratis-langganan-2-bulan-di-hostgator.html

saya juga sudah mulai berbisnis hosting, semoga kita semua sukses menjalankan bisnis hosting ini. Amin

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini