Join The Community

Search

Senin, 03 Mei 2010

Inspirasi Pemuda Malang


Hari ini sudah kulalui dgn baik dan menyenangkan, Alhamdulillah.. Besok adalah hari yg membahagiakan bagiku, Bismillah.. http://inspirasi-pemuda.blogspot.com

Orang yg mengetahui kebenaran tidak sama dgn yg mencintai kbenaran dan tdk sama dgn yg senang mengerjakannya. http://inspirasi-pemuda.blogspot.com


dahulu ak DILAHIRKAN ke dunia....dan suatu saat ak pasti akan MATI...kalaupun skr ak masih MUDA...pasti suatu saat nanti ak akan TUA...kalaupun dulu kita tak saling KENAL...suatu saat kita pasti kan DIPERTEMUKAN...jadi...biarkan waktu yang menjawab...kapan waktu yang tepat bagi kita untuk..................merasakan CINTA...=3 (kecebong ekor sembilan @ FB)

menanamkan kmbli sebuah kepercayaan itu sulit~ dan jika sdh memperolehnya jgn skali" menyianyiakannya (Thiiyudh Thiia Thiiyudh @FB)

Buat temen-temen yang mau petuahnya (jiah, petuah katanya), atau apapun yang bisa menginspirasi, silahkan add FB -a Yuga Eko Wahyono, siapa tau ntar kecantol trus tak muat di sini (Inspirasi Pemuda) biar bisa menginspirasi temen2 yang lain.. :)

Semoga memberi Inspirasi dan bermanfaat.. :)

2 komentar:

boleh juga postingannya, tetap semangat:ngintip

bagus... bagus...!
http://www.ekos06.student.ipb.ac.id

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini