Join The Community

Search

Rabu, 30 Juni 2010

10 TIPS DAN RAHASIA SUKSES USAHA DIRUMAH SENDIRI

Mungkin dalam tulisan kali ini saya tidak bisa membahas semuanya.

Saya akan menjelaskan sebagian yang menurut saya cukup penting untuk dipelajari,
salah satu syarat untuk sukses usaha dirumah adalah :

JANGAN TAKUT BERMIMPI:

Saya sering kali bertemu orang, jika saya tanyakan apakah anda punya impian/cita-cita? 95% menjawab tidak ada.



Kenapa tidak ada impian? Jawaban mereka sangat banyak sekali ragamnya:
ada yang tidak tahu, buat apa,takut tidak tercapai,nanti bisa gila jika tidak tercapai, jalani aja hidup apa adanya, ikuti aja arus, jika memang tiba saatnya kaya pasti akan kaya, memang nasib kita kaya pasti jadi kenyataan, nah itu jawaban orang pada umumnya.

Tapi jika saya Tanya pada orang yang sudah sukses dan kaya, jawaban mereka juga berbeda, mereka bisa sukses dan kaya berawal dari mereka punya impian/cita-cita, punya target yang akan dicapai. Nah itu perbedaan jawaban antara orang pada umumnya dan orang yang sukses.

Jadi mulai sekarang bagi anda yang memastikan diri untuk jadi seorang yang sukses dan kaya, jangan takut untuk bermimpi. Karena membuat impian itu tak perlu biaya alias GRATIS, seperti kita menghirup udara juga gratis kan?

Topik lain yang dan tak kalah menarik yaitu :

TENTANG MENGATUR FINANSIAL/KEUANGAN

Untuk seorang pengusaha seharusnya memilki ketrampilan tentang kecerdasan mengatur finansialnya, seharusnya bisa memisahkan keuangan bisnisnya dan rumah tangganya.

Mengelola keuangan sebenarnya harus dipelajari oleh orang yang jadi pengusaha/calon pengusaha. Perlunya catatan itu bisa digunakan untuk mengambil keputusan.

Ketika memulai usaha, aliran uang lebih penting dari keuntungan, Mengapa? Karena secara umum diawal usaha keuntungan belum diperoleh, harapan satu-satunya adalah aliran uang lancer hingga tiap transaksi bisa segera dibayar dan pembelian bisa dibayar belakangan.

Demikian dari saya jika anda merasa ini bermanfaat dan ingin mendapatkan materi-materi, tips-tips, dan trik lain, saya mempunyai seorang teman yang telah banyak membantu orang yang sedang bingung memulai usaha, yang akan membagikan ebooknya secara GRATIS, silahkan mengunjungi: http://klik.ws/cafeilmu atau klik di sini.


4 komentar:

bner bngt tu gan...
zaman ckrng emnk wktu'y wat kreativitas...

tipsnya bagus mas...
terkadang emang kita perlu mengatur keuangan kita agar lebih tepat penggunaanya

Setuju.. kreativitas paling utama.... untuk menuju kesuksesan... n persaingan....

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini