Join The Community

Search

Rabu, 23 Juni 2010

Mulai Konsisten

Teman, inspirasi pemuda kali ini tidak berbagai tentang inspirasi atau motivasi, melainkan meminta dukungan dari rekan-rekan untuk mewujudkan impian si pengelola blog ini, saya maksudnya.. :D

Begini, ada beberapa jenis usaha yang akan saya rintis, mulai dari usaha peternakan, warung, souvenir, kerajinan dan lain sebagainya. Karena saya hanyalah seorang remaja SMA (baru lulus 2010 ini) tentunya tidak begitu punya cukup modal untuk membuka usaha baru.



Untuk itu, bermodalkan blog ber PR 3 ini, saya ingin berbagi kepada teman-teman blogger untuk memasang link anda di blog saya.. Tidak hanya link, tapi berupa posting yang disertai arahan link ke blog anda.

Kenapa harus pasang link di blog inspirasi pemuda? Yang jelas untuk meningkatkan SEO melalui kualitas backlink mengingat blog inspirasi pemuda sudah ber PR 3 otomatis backlinknya lebih bermutu dari pada blog2 tidak ber PR.. tentang ini selengkapnya bisa search di mbah Google.

Tak mahal, untuk satu posting di blog inspirasi pemuda hanya saya harga $2.5 dan untuk text (di blogroll) hanya $1/bulan.. jika teman-teman minat silahkan contak saya dulu via sms di 085233060325 atau add FB saya di http://facebook.com/yugaeko

Saya sangat berharap ada dermawan yang mau membantu saya.. Karena tujuan saya membangun usaha ini tidak semata untuk keuntungan, tapi untuk menyerap tenaga kerja agar pengangguran berkurang..

Terima kasih..

2 komentar:

tolong tinggalkan nama dan kontak agar kami bisa mudah menguhubungi.. :)

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini