Join The Community

Search

Sabtu, 24 Juli 2010

Belajar Ebusiness dan Ecommerce Gratis, Face to Face langsung dengan pakarnya..

Teman, seperti postingan saya sebelumnya yang membahas tentang kuliah gratis. Saya akan menambahkan sedikit informasi yang lebih spesifik disini. Oke, begini,saya ulang sedikit, saya 2 hari kemarin (19-20juli2010) ikut acara Kuliah Gratis di STIE Malangkucecwara (ABM) di sana kami membahas tentang banyak hal mengenasi bisnis.

Mulai dari Mega Creativity, Human Resources Management, Marketing, Consumer Behavior, Set Up your Online Store in A Day, IT for Business dan lain-lain. Yang jelas seru banget, apa lagi dosennya, sip semua. Tidak hanya teori yang dibicarakan tapi juga kenyataan yang sudah terjadi karena mereka semua adalah praktisi sukses. Tak ada ilmu yang diberikan sebelum mereka sendiri berhasil menggunakan ilmu tersebut dalam bisnisnya.


Nah, untuk teman-teman yang suka bisnis, bisnis online terutama. Tapi bukan money game, bukan PTC, forex atau yang semacamnya. Ini lebih cenderung sebagai bisnis konvensional yang di onlinekan. Jadi, memiliki nuansa bisnis tersendiri dibanding dengan banyak hal yang mengaku sebagai ”bisnis online”. Saya sangat merekomendasikan untuk mengikuti acara ini.

Acara ini Gratis 100%, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Dari pada Anda harus beli ebook-ebook yang mengaku sebagai panduan bisnis yang belum jelas isinya, mahal pula. Atau ikut seminar-seminar yang biayanya bisa mencekik kantong kita. Mending ikut acara Kuliah Gratis Ebusiness dan Ecommerce ini aja. Acara ini tinggal dua session lagi, yaitu tanggal 26-27 Juli besok dan tanggal 2-3 Agustus 2010.

Tak hanya ilmu yang bakalan kita dapetin, Anda nanti juga akan diberikan sertifikat sebagai tanda bukti telah mengikuti acara ini. Untuk temen-temen yang diluar kota, ABM menyediakan tempat penginapan gratis. Konsumsi juga gratis. Selain itu, yang jauh lebih berharga adalah kita akan dapet banyak temen baru yang memiliki minat yang sama dengan kita, yaitu bisnis. Ini adalah jalan yang tepat untuk temen-temen yang mau bangkit di bisnis Online.

Mungkin Anda heran, kenapa saya memberikan informasi ini kepada Anda padahal saya bukan mahasiswa ABM. Oke, memang saya bukan mahasiswa ABM, dan terus terang memang saya adalah orang yang tidak begitu bisa bangga dengan instansi yang menaungi saya. Tapi saya pikir, saya harus memberikan apresiasi kepada setiap kegiatan yang sangat bermanfaat. Apapun itu, tak hanya program Kuliah Gratis di ABM ini.

Hanya dengan mengikuti seminar selama dua hari itu, saya sudah tau bagaimana cara membuat website toko online hanya dengan waktu kurang dari 60menit. Dan TIDAK dengan tampilan sederhana, tapi dengan tampilan yang bagus dan rapi. Anda bisa lihat di http://nizam.cakuntung.com . Ini masih salah satu dari beberapa yang belum saya launching.

Bukannya saya mau sombong, tapi jika saya bisa, kenapa Anda tidak? Dan jika acara ini benar-benar bermanfaat, alasan apa yang harus saya berikan untuk tidak boleh merekomendasikan kepada orang lain yang juga membutuhkan?

Saya kira, ini sudah cukup untuk membuka hati temen-temen semua untuk menyempatkan hadir di Acara Kuliah Gratis Ebusiness dan Ecommerce ABM ini. Anda bisa datang ke kampus ABM pada hari 26-27 Juli 2010 (senin besok) pukul 9 pagi di Jl. Terusan Candi Kalasan, Malang. Tapi sebelumnya Anda harus punya tiket untuk masuk ke Acara ini. Tiketnya ada di saya, Anda cukup sms saya di nomor 085233060325, nanti gimana enaknya kita bicarakan di belakang. Tiketnya gratis! Dan kalo Anda belum tau tempatnya nanti saya bisa antar Anda kesana, silahkan sms saya atau telpon ke 03419791084.

Semoga sukses senantiasa ada dalam diri Anda karena Anda mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini