Join The Community

Search

Minggu, 11 Juli 2010

Selamat Pagi

Selamat pagi! Ya, meskipun saat ini pagi, siang sore atau malam, salamnya tetep selamat pagi aja, biar rasa semangat pagi tetap menyatu dalam diri kita. :) .. Oke, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, ya bisa di bilang sharing lah.. Karena kita tak hidup sendirian, jadi harus saling berbagi.. setuju?

Sebelumnya, bagi yang belum mengenal saya, saya ingin mengenalkan diri terlebih dahulu, saya Yuga Eko Wahyono tinggal di daerah pedesaan Kabupaten Malang, baru lulus sma tahun ini. Saya orangnya tidak rajin belajar ilmu pelajaran sekolah, itu berakibat nilai akhir ujian nasional saya hanya 46, sekian dengan rata-rata 7,8. Karena saya lebih suka uang, jadi saya lebih banyak belajar tentang bagaimana cara untuk mendapatkan, mengelola dan menginvetasikan uang. Namun, sampai saat ini pun saya masih belum punya uang, namanya juga belajar.. hhahaha.. Tapi setelah terbacanya pesan saya ini oleh Anda, ini menunjukkan keseriusan saya untuk mulai konsisten mengumpulkan uang.. mohon doa dan dukungannya ya.. :)



Setelah mengarungi banyak benua dan samudera, akhirnya saya putuskan untuk menetap di Indonesia. Kenapa Indonesia? Karena penduduk Indonesia banyak, sumber daya alam melimpah dan kaya akan budaya. Sehingga kebutuhan masing-masing individu beragam, dan didukung oleh faktor nilai/jumlah populasi yang besar membuat pangsa pasar, kegiatan ekonomi dan transaksi jual beli lebih meningkat.

Dengan sumber daya alam yang melimpah, maka bukan menjadi sebuah masalah bagi para produsen untuk mendapatkan bahan baku guna memproduksi suatu barang. Pemasaran juga menjadi lebih mudah karena adanya pangsa pasar yang sangat luas yaitu jumlah penduduk Indonesia yang besar tadi. Sehingga besar jumlah penawaran mampu diimbangi oleh permintaan yang besar pula.

Karena Negara Bhineka Tunggal Ika ini terdiri dari berbagai macam suku bangsa, membuat banyak budaya ada di Indonesia, ini mengakibatkan setiap daerah memiliki ke-khas-an sendiri. Sehingga potensi terciptanya produk-produk lokal yang unik, kreatif dan orisinil menjadi sangat besar. Persainganpun menjadi lebih ringan karena banyak produk yang berbeda beredar di masyarakat.

So, apa yang membuat kita tidak bersyukur untuk hidup di Indonesia? Itu baru sebagian kecil dari kesempurnaan surga dunia Indonesia. Asal tau peluang dan mampu memanfaatkan peluang menjadi uang, hanya dengan hidup di Indonesia kita bisa menjadi sukses dan kaya raya. Tentunya dengan ditambah tekad dan semangat juang yang tinggi.. hihi.. :)

Kabar gembiranya, karena saya juga salah satu pencinta uang, saya ingin sekali membantu Anda untuk mendapatkan uang dengan mudah. Saya ambil salah satu saja dari kegiatan ekonomi, yaitu di sekor pemasaran.

Saya baru saja membuat webblog, CakUntung.com namanya. Tujuan dari webblog ini adalah untuk menampun berbagai profil usaha yang ada di seluruh Indonesia. Basicnya adalah sebagai media iklan, jadi intinya CakUntung.com memuat review, ringkasan atau uraian singkat dari berbagai macam usaha guna memasarkan produk/jasa yang ditawarkan. Selain itu, Cak Untung juga menyediakan fasilitas-fasilitas promosi seperti pasang iklan (baris/teks dan gambar), sebar sms/email, dan website Gratis.

Itu dari sudut pandang pengusaha/produsen, di sisi lain, Cak Untung (panggilan untuk CakUntung.com.. :) ) juga ingin memanjakan konsumen. Dengan mengunjungi CakUntung.com, Anda bisa menemukan banyak jenis produk mulai dari sandang, pangan dan papan. Asyiknya, Anda juga akan menerima diskon minimal 5% dari harga normal (atau penawaran lain yang tak kalah menarik) untuk setiap pembelian melalui CakUntung.com

Anda cukup mengatakan “Teman Cak Untung” atau “Dari Cak Untung” saat anda memesan produk/jasa yang ditawarkan di CakUntung.com (baik itu pemesanan langsung, via sms, telepon ataupun pembelian online). Maka, dengan senang hati mitra yang bersangkutan akan memberikan diskon tersebut kepada Anda.

Wah, makin asyik nih!! Kalo gitu,, Ayo kita belanja di CakUntung.com –Karo Cak Untung, Pasti Lebih Untung–

Eit,, Eit.. Tunggu dulu.. webblog CakUntung belum di launching. Lhoh, kenapa Ga? Pertama, karena masih baru ada beberapa mitra saja yang bergabung, belum banyak. Yang kedua, member/anggotanya dari pihak konsumen (para shopper) juga belum banyak yang bergabung. Jadi, sebelum pada belanja, ayo bareng-bareng rame-rame jadi member/anggota CakUntung.com agar bisa menikmati semua keuntungan yang ada di CakUntung.com. Yang mau nitip jualan produknya juga boleh kok.. :)

Apa? Biaya? .. Gratis kok. Cak Untung tidak memungut biaya sepeserpun untuk biaya keanggotaan..

:) You are Welcome..

-----------------------------
Selain dua alasan itu tadi, ada satu alasan lagi yang sangat fundamentalis (XL nya mulai, Xtra Lebay.. hihi..) yang mengakibatkan CakUntung.com belum dirilis.

/ Apa itu Ga?

Masalah biaya operasional website, biaya beli domain dan hosting..

/ Lha itu udah online gitu web CakUntung.com-nya??? (bisa di check di sini, klik)

Iya, emang sudah online, tapi itu saya masih utang di temen saya untuk beli domain, dan hostingnya juga masih nunut (nebeng).. hhehehe..

/ Oalah Ga Ga, katanya mau bantu orang dan konsisten cari uang kok gag modal, dapet dari utang lagi.. ckckck.. tapi gag papa lah, yang penting udah ada niat yang baik..

Hhehehehe.. :)

/ Jadi, saya bisa bantu apa nih? Biar CakUntung.com bisa segera di launching? Saya sudah ndak sabar mau promosi di CakUntung.com. Dan katanya dapet website gratis juga ya kalau jadi mitra/anggota?

Iya bener, semua mitra/anggota akan dapat website gratis (jika mau) untuk membantu memasarkan produk/jasanya. Cak Untung nanti akan bantu buatkan website toko online untuk yang jualan produk dan website company profil untuk yang menawarkan jasa. Informasi lengkapnya bisa di lihat di web CakUntung.com, yang masih berstatus “utangan” ini.

Nah, harapan saya, panjenengan (Anda) bisa bantu Cak Untung untuk melunasi utangnya.. hehehe.. :) Tak usah banyak-banyak, donasi seikhlasnya, mau 5.000, 10.000 boleh, pake dollar, $1, $2, $3 juga boleh. Tapi Cak Untung juga tidak menolah jika dibayari semua.. Hhahaha.. Dan tenang aja, nanti setelah ada profit, rejekinya pasti Cak Untung bagi kok, Insya Allah uang donasinya akan Cak Untung kembalikan secepatnya.

/ Emang total biayanya berapa Ga? Oiya, kok Cak Untung bisa dapet profit darimana? Kan daftarnya gratis?

Kan kalo pengunjung CakUntung.com rame, pasti banyak advertiser yang mau pasang iklan di webblog CakUntung.com. Nah dari situ asal profitnya. Selain itu Cak Untung juga menyediakan beberapa service (berbayar) untuk keperluan promosi.

Kalo masalah biaya, domainnya $10 (di Godaddy.com) untuk 1 tahun, hostingnya $19.01 (di Hostgator.com) untuk 3 bulan pertama. Bulan keempat dan selanjutnya Cak Untung yakin sudah bisa mandiri dan mengembalikan donasi njenengan (Anda).

/ Oke lah kalo begitu, saya mau bantu, saya sudah ngiler sama fasilitas-fasilitas di CakUntung.com. Saya donasi $2 aja boleh kan?

Boleh boleh boleh, berapa aja boleh kok, langsung ditransfer ke paypal saya ya, di hyo_oga@yahoo.com.
--------------------------------------

Ya, itu lah potongan percakapan saya dengan salah seorang teman saya. Anda boleh anggap percakapan ini nyata atau maya, yang jelas percakapan tersebut benar adanya. :)

Alhamdulillah, terima kasih karena Anda percaya dan terima kasih juga karena Anda sudah bersedia membantu CakUntung.com agar bisa segera di launching. Donasi bisa Anda kirim via PayPal ke hyo_oga@yahoo.com, atau transfer via rekening bank di

Bank Mandiri
No.Rek. 1440010362769
a.n. Yuga Eko Wahyono.

Jangan lupa, setelah transfer (baik lewat paypal/bank transfer) sms saya di 085233060325 untuk konfirmasi, supaya saya bisa catat nama Anda agar nanti bisa mengembalikan uangnya kepada orang yang tepat.

Sementara web CakUntung.com belum di launching, Anda bisa bergabung dulu di Group FB Cak Untung di http://www.facebook.com/group.php?gid=131366633565868&ref=mf untuk menerima informasi-informasi penting seputar dunia usaha dan perkembangan webblog CakUntung.com

Senang rasanya bisa membantu satu sama lain. Karena hidup terasa belum lengkap, jika belum bisa melengkapi hidup orang lain. Sekali lagi saya mohon do’a restu untuk suksesnya CakUntung.com dan terima kasih atas donasinya.. :)

Salam Sehat Senantiasa,

Yuga Eko Wahyono
http://facebook.com/yugaeko
085233060325

3 komentar:

pertamax
Wah cita-cita yang luar biasa. Good Luck...

numpang promo sobat? Mau dapat $10 hanya dengan cuma mendaftar secara gratis? coba ini

@Ferdi: cita-cita? bukan. ini proses..
@nova: besok-besok kalo mau promo langsung sms saya aja ya.. di 085233060325

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini