Join The Community

Search

Kamis, 15 Juli 2010

SIAPA LAGI YANG MAU JADI SEORANG PENGUSAHA/BOSS?

Mungkin saja anda sudah membaca banyak sekali buku-buku memulai usaha, buku-buku caranya jadi pengusaha/jadi seorang bos, tetapi anda masih bingung dan ragu memulainya, anda belum bisa memutuskan USAHA APA YANG COCOK UNTUK ANDA?
Usaha apa yang mau anda jalankan ?
Karena anda tidak tahu harus bertanya pada siapa? Betulkan?


Anda hanya berputar-putar di tempat yang sama dari tahun ke tahun dan anda merasakan tidak ada perubahan yang berarti dalam financial anda, padahal menurut anda, anda sudah bekerja sangat keras. Bahkan sampai larut malam tiap hari lembur tapi kenapa nasib tidak pernah berubah ya?????

Anda lalu mengeluh ah…. Mungkin nasib saya memang seperti ini, dari jamannya si mbah, sampe orang tua kita, dan sekarang kita nasibnya memang tidak ada yang mujur dan enak apa boleh buat ya diterima saja, begitulah pikiran anda dalam hati.
Kenapa nasib anda seperti itu, anda tahu WHY????

Ibaratnya tiap hari anda berjalan melewati jalan yang sama, dan tiba pada tujuan yang sama pula. Tapi anda mengharapkan suatu saat tiba pada lokasi yang berbeda/tempat yang berbeda, itu adalah mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin.

Cobalah anda berganti arah lewatilah jalan yang lain atau pergi kea rah yang lain tentunya andapun akan sampai pada tempat/tujuan yang berbeda.

Jadi lakukanlah hal yang berbeda dari hari ini maka anda akan menemukan sesuatu hasil yang berbeda pula akhirnya.

Sesungguhnya banyak usaha yang bisa mendatangkan uang tanpa anda harus melangkah keluar dari rumah anda, peluang ada dimana-mana tergantung anda bisa jeli menangkap peluang tsb
ATAU hanya melewatkan begitu saja.

Cobalah anda banyak membaca buku-buku atau ebook yang berhubungan dengan peluang usaha, dengan demikian kita bisa banyak belajar. Sebagai referensi saya punya seorang teman yang sudah 10th membuka kursus home industry dan banyak sekali murid-murid yang awalnya
datang konsultasi sebelum memutuskan belajar, karena mereka bingung mau usaha yang mana?
Dan akhirnya agar bisa membantu mereka yang bingung itu teman saya menuliskan satu ebook yang menurut saya layak anda baca, kabar gembiranya ebook itu diberikan dengan gratis,tis,tis.
Anda bisa kok mendapatkannya coba kunjungi http://klik.ws/cafeilmu

Dalam ebook tsb anda akan menemukan banyak hal yang menarik yang harus anda pelajari dan bisa anda kerjakan tanpa harus anda meninggalkan rumah atau keluar dari pekerjaan utama anda. Anda bisa jadi seorang bos dan pengusaha yang handal

Inti dari saya adalah bagaimana anda bisa jadi boss yang selalu dikejar uang walaupun anda dirumah (The Real Boss), saya rasa semua orang pasti mau.

Tetapi ingat anda harus bayar harga agar anda bisa menjadi seorang boss, anda harus mau mengorbankan waktu anda untuk belajar dan yang penting TAKE ACTION.

Untuk dapat ebook Gratis silahkan klik disini http://klik.ws/cafeilmu

2 komentar:

Inspiratif dan memotivasi untuk jadi pengusaha. Alhamdulillah

Salam ukhuwah

hmmm, sy sdh berulangkali cb jd wirausaha, suka duka,mg2 yg kali ini berhasil!...amin

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini