Join The Community

Search

Jumat, 21 Januari 2011

Dalam rangka menyambut tahun baru dan persiapan grand opening GrosirHpMurah.com, kami mengadakan kontes tagging foto handphone di facebook yang berhadiah 1 unit Handphone replika iPhone 3gs GRATIS untuk 1 orang pemenang.



Bagaimana caranya?

Secara umum bisa digambarkan sebagai berikut, para peserta mengunjungi blog GrosirHpMurah.com kemudian membaca peraturan dan ketentuan yang tertera dalam artikel ini, setiap peserta wajib mematuhi setiap aturan yang telah tersedia. Setelah membaca dan menyetujuinya, peserta langsung mendaftar dengan cara meng-klik tombol “like” pada GrosirHpMurah.com Facebook Fans Page yang ada di bawah halaman ini. (harus login dengan facebook) Setelah terdaftar, peserta akan mencari photo album yang berjudul “Gratis HandPhone dari GrosirHpMurah.com”, nah di sana ada banyak album yang berisi sekitar 27 gambar handphone setiap albumnya. Peserta harus men-tag teman facebook sebanyak-banyaknya pada gambar-gambar handphone yang kosong (belum ada tag-nya sama sekali), setelah selesai tinggalkan nama dan kota asal melalui komen di bawah photo tersebut.

Peserta yang berhasil men-tag temannya paling banyak, maka dia lah pemenangnya yang berhak mendapatkan hadiah berupa 1 unit handphone replika iPhone 3GS senilai Rp 1.050.000.

Kami akan menghitung jumlah tag secara manual, tidak boleh ada double tag (1 orang teman di tag di photo/album yang berbeda), 1 foto harus penuh 50 tag, tidak boleh ada tag yang di remove, baik di remove oleh peserta kontes ataupun di remove oleh teman yang di tag.

Jika hal tersebut tetap dilakukan/terjadi maka tag-tag pada photo yang bersangkutan tidak akan kami hitung, atau dianggap hangus. Jika itu berulang lebih dari 3 kali, maka nama Anda akan kami coret dari daftar peserta kontes. Dan satu lagi, satu akun facebook hanya untuk satu peserta kontes, tidak boleh menggunakan akun facebook orang lain.

Oke, silahkan mendaftar:

1. Klik “like” pada GrosirHpMurah.com Facebook Fans Page yang ada di bawah halaman ini. (harus login dengan facebook)

2. Masuk di salah satu Photo album “Gratis HandPhone dari GrosirHpMurah.com”

3. Cari photo yang masih kosong atau belum ada tag.nya sama sekali, kemudian tag teman-teman Anda pada photo tersebut.

4. Tinggalkan nama dan kota anda dengan cara komen di bawah photo tersebut.

5. Lakukan langkah 1, 2, 3, dan 4 untuk men-tag lebih banyak orang, semakin banyak teman yang Anda tag, maka semakin besar peluang bagi Anda untuk membawa pulang iPhone 3GS senilai Rp 1.050.000.

INGAT! Dilarang keras men-tag ulang teman yang pernah di tag, atau Anda akan kami diskualifikasi.

Tips agar tidak terjadi tag ganda / double tag:

Setiap Anda men-tag teman Anda, silahkan catat baik-baik, dari mana Anda mulai dan dimana itu berakhir. Kemudian lanjutkan sesuai nama yang ada di bawah catatan.

Misal: photo pertama Anda mentag “Adi” sampai “Doni” catat itu di kertas, kemudian untuk mentag photo berikutnya, tag nama di bawah “Doni”, “Edi” misalnya, dan berakhir di “Hendi”, tulis lagi “Edi” sampai “Hendi” dan seterusnya.

Kontes ini berakhir pada 31 Januari 2011, dan nama pemenang akan diinformasikan melalui blog GrosirHpMurah.com dan facebook fans page GrosirHpMurah.com.

Selamat berjuang. Dan Tetap Semangat! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini