Join The Community

Search

Rabu, 06 Januari 2010

Tahun Macan Logam 2010


Setelah kemarin membuka halaman baru di awal tahun baru dengan semangat baru, mari sekarang analisis bagaimana prospek tahun 2010.

Kita kaitkan dengan penanggalan China, yang mengatakan bahwa tahun 2010 ini adalah tahun Macan Logam.

Banyak yang mengatakan bahwa di tahun macan, berarti perjuangan atau kompetisi hidup kita menjadi lebih buas dan ganas bak Macan si Raja Hutan. Mama Lorenz juga mengatakan hal serupa, didukung dengan pernyataan wakil presiden Boediono, bahwa negara Indonesia "mungkin" di tahun 2010 ini akan mengalami inflasi yang relatif besar.


Sedangkan menurut saya pribadi, ada 2 (dua) pilihan karakter untuk menanggapi atau menghadapi seekor "Macan".

Pertama, kita akan hidup menjadi objek sang Macan yang berkuasa, diperlakukan secara sewenang-wenang dengan mempermainkan roda kehidupan yang semestinya berjalan sesuai seperti apa yang kita upayakan.

Atau yang kedua, kita sendiri yang menjadi subyek sang Macan, ini berarti kita sendiri yang berperan sebagai "Macan" dalam drama kehidupan ini. Jika sekarang kita belum merasa menjadi Macan, upayakan bagaimanapun caranya.

Agar kita bisa berkuasa, berjaya di tahun 2010 ini dengan tercapainya segala keinginan kita.

Sekarang tergantung kita sendiri, ingin menjadi yang mana? Objek atau Subjek Macan? Tentukan pilihan Anda sekarang Juga. dan Taklukkan Tantanganmu.

Sengaja, tulisan ini tidak saya jabarkan terlalu panjang lebar, agar bisa lebih memacu pola pikir Anda untuk mendapatkan segala cara sesuai dengan yang Anda kehendaki sendiri, sehingga Anda akan mendapatkan gelar "Sang Macan" dalam arti yang sebenar-benarnya.

Semoga bermanfaat.

11 komentar:

jangan pernah dipermainkan
pa lagi oleh macan...tetap semangat tuk maju yach...ngomong2 koin-nya keren tuh

Wah tahun ini "macan" dari China masuk ke sini. Hati2 saja. Bakal terjadi pertarungan bebas di pasar lokal. Yang gak kuat bisa bangkrut. Oh, mungkin pengangguran bertambah.
Trims sudah mampir ke "blog cap macan".

jadi tahuun ini merupakan tahuun yang paling nguntungin bagi macan ya.....

bagaimana dengan shio kuda...?

semoga saja tahun ini lebih baik dari tahun lalu
salam

harapan ina pasti sama dengan harapan semua orang..

semoga tahun ini lebih baek dri tahun sebelumnya, tak ada lagi bencana yg melanda indonesia...
Ya Allah.. kami hanya ingin indonesia aman dan damai,,... :)

Sereeeem banget tahun macan, semoga aza kita semua ga seperti macan,, hehehehe....Salam blogger.

tetap semangat untuk semuanya...semoga energi positif dari macan memacu kita untuk bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga, bangsa, negara dan agama terutama untuk diri kita...bravo blogger

sio macan yah...ah mendingan sio may aja deh lebih enak..he..he..

waduh.


kagak percaya gitu gitu an.




hahhaa..

aku berkunjung mas,

wkwk.

Posting Komentar

Tinggalkan angan anda di sini